ADVERTISEMENT

Arema Bakal Tampil Keren ke Stadion, Semua Anggota Tim Pakai Jas

Muhammad Robbani - Sepakbola
Minggu, 31 Jul 2022 02:23 WIB
Arema FC bakal tampil beda di setiap perjalanan menuju ke stadion. Baik pemain, pelatih, dan ofisial tim bakal mengenakan jas mewah atas ide dari bos klub.
Arema FC akan memakai jas setiap kali menuju stadion. (Foto: dok. Arema FC)
Malang -

Arema FC bakal tampil beda di setiap perjalanan menuju ke stadion. Baik pemain, pelatih, dan ofisial tim bakal mengenakan jas mewah atas ide dari bos klub.

Presiden Arema, Gilang Widya Pramana, alias Juragan99 mau anggota timnya tampil memukau sebelum melakoni laga. Penampilan elegan para punggawa Singo Edan ini diyakini bakal menggoda mata karena setelan jas yang akan mereka kenakan.

Penampakan setelan jas mewah tim Arema FC ini menghadirkan cita rasa klub-klub Eropa. Dimulai dengan kemeja berwarna putih dengan logo klub di dada bagian kiri dan aksen warna merah dan biru pada bagian bahu.

Sekilas tampilan kemeja ini sangat mirip dengan jersey kedua Arema FC musim 2022/2023. Tak ketinggalan disematkan logo brand MS Glow For Men yang juga menjadi sponsor tim, tampak terpampang dada bagian kanan.

Kemeja ini yang kemudian dipadukan dengan jas berwarna biru yang menjadi warna kebesaran dari tim yang baru saja menjadi juara di Piala Presiden 2022 itu. Jas dengan model slim fit membuat para pemain, pelatih hingga ofisial tim makin terlihat gagah.

Gelandang andalan Arema, Evan Dimas Darmono, sudah mencoba jas tersebut. Tak lupa pelatih Eduardo Almeida juga menjadi salah satu yang pertama tampil keren.

"Jas ini akan menjadi seragam yang digunakan oleh pemain, pelatih dan ofisial sebelum pertandingan," kata Juragan99, dalam keterangan resminya, Sabtu (30/7/2022).

"Harapannya, tim akan lebih percaya diri menghadapi pertandingan yang akan dijalani. Semoga ini juga makin memberikan gairah dan semangat dalam mengarungi kompetisi," ujarnya berharap.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menjajal jas tim. (Foto: dok. Arema FC)

Kehadiran setelan jas keren ini menjadikan Arema sebagai tim pertama di Liga 1 yang tampil beda saat menuju ke stadion sebelum pertandingan. Dan ini tentu menjadi warna baru di sepakbola Tanah Air.

Selama ini, seragam yang biasanya digunakan tim-tim Indonesia saat menuju stadion tempat pertandingan tak jauh-jauh dari perlengkapan yang disediakan apparel. Misalnya polo shirt atau t-shirt yang dilengkapi dengan logo tim masing-masing.

Musim ini Arema memang mau tampil beda dibanding tim lain. Sebelumnya mereka sudah lebih dulu menggelar sayembara desain bus baru dan kompleks latihan.

Untuk bus Arema kini sudah menggunakan yang baru dengan menggunakan desain dari pemenang sayembara. Manajemen Arema FC kini tinggal merealisasikan area kompleks latihan sesuai desain pemenang sayembara.



Simak Video "Pilu Keluarga Korban Tragedi Kanjuruhan, Kehilangan 2 Adiknya Sekaligus"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT