ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Senin, 01 Agu 2022 18:15 WIB
Logo Liga 1
Foto: Agung Pambudhy/detikcom
Jakarta -

Duel Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang bakal tersaji dalam pekan kedua kompetisi Liga 1 2022. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/8/2022) malam WIB, mulai pukul 20.00 WIB.

Bagi Persebaya Surabaya, ini merupakan laga kandang pertamanya di Liga 1 2022. Pada laga sebelumnya, tim besutan Aji Santoso gagal meraih kemenangan dari Persikabo 1973 setelah kalah dengan skor 0-1 hari Senin (25/7) malam.

Dalam laga kontra Persikabo 1973, Rizky Ridho Cs sebenarnya tampil cukup apik yang juga tercemin dari statistik. Persebaya Surabaya menghasilkan 13 tembakan dengan enam mengarah ke gawang. Tapi tidak ada yang bisa dikonversi menjadi gol.

Menghadapi Persita Tangerang, Aji Santoso selaku pelatih Persebaya Surabaya berpesan kepada anak asuhnya untuk bisa bermain lebih efektif dari laga sebelumnya, terlebih saat menyerang.

"Saya sudah tekankan kepada pemain depan untuk lebih agresif dan tajam di depan gawang. Semoga besok anak-anak bisa mencetak gol dan menang," kata Aji, yang dikutip dari situs resmi Persebaya Surabaya.

Walau mengincar kemenangan perdana di markas sendiri, Persebaya Surabaya belum bisa diperkuat oleh beberapa pemain intinya seperti Leo Leis dan Marselino Ferdinan. Namun, Aji Santoso berpesan kepada para pemainya untuk bisa tampil dengan maksimal apapun kondisinya.

"Saya selalu tekankan kepada pemain, Persebaya tidak tergantung satu dua pemain, siapa yang siap maka ia harus tampil maksimal," ucap Aji.

Sementara itu, Rizky Ridho yang ditunjuk sebagai kapten Persebaya Surabaya mengatakan bahwa para pemain akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengamankan tiga poin penuh.

"Kami seluruh pemain siap tampil, ini pertandingan perdana di kandang, kami bertekad meraih hasil maksimal," kata Ridho dengan optimis.

Di sisi sang tim tamu, Persita Tangerang datang ke Surabaya dengan modal berharga setelah berhasil meraih kemenangan di laga perdana saat menjamu salah satu tim asal Jawa Timur lainnya yakni Persik Kediri di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Senin (25/7). Pendekar Cisadane berhasil menang 2-0 lewat gol cepat Ramiro Fergonzi di menit pertama dan gol dari Wildan Ramadhani di menit ke-56.

Dalam laga sebelumnya, Persita Tangerang dapat bermain cukup efektif meski kalah dalam penguasaan bola. Setidaknya, terdapat 10 tembakan berhasil dilesatkan dan 7 mengarah ke gawang. Hal tersebut membuat skuad besutan Angel Alfredo Vera memiliki akurasi tembakan hingga angka 87.5 persen.

Maka dari itu, skuad Pendekar Cisadane sedang dalam kepercayaan diri tinggi saat melawat ke markas Persebaya Surabaya. Selain itu, pelatih Persita, Alfredo Vera pun berharap bahwa laga kontra Bajul Ijo juga bisa menjadi hiburan yang menarik bagi para pecinta sepak bola.

"Besok (hari ini) ada pertandingan kedua dan menjadi pertandingan penting karena kita mau menjaga konsistensi sejak pertandingan pertama dan tren positif, semoga besok (hari ini) pemain tampil bagus, jadi pertandingan yang bagus untuk para penonton," kata Vera dalam jumpa pers pada hari Minggu (31/7).

Laga kontra Persebaya Surabaya juga diprediksi akan menjadi laga perdana untuk dua pemain asing teranyar yang dimiliki Persita Tangerang yakni Ezequiel Vidal dan Agustin Cattaneo yang sebelumnya absen di laga kontra Persik Kediri.

"Mungkin akan ada dua pergantian, mungkin ada rotasi dua pemain," lanjut Vera ketika ditanya kemungkinan dua pemain asingnya akan tampil di laga kontra Persebaya Surabaya.

Simak statistik kedua tim dan informasi link live streaming Persebaya Surabaya Vs Persita Tangerang di halaman berikutnya!

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT