ADVERTISEMENT

Agar Suporter Penuh Saat Indonesia Vs Singapura, Harga Tiket Didiskon

detikJateng - Sepakbola
Rabu, 03 Agu 2022 00:03 WIB
Timnas Indonesia U-16 menghadapi Timnas Filipina U-16 pada laga Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (31/7/2022).
Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 diharapkan dihadiri banyak penonton. (Foto: detikcom/PIUS ERLANGGA)
Jakarta -

Indonesia vs Singapura di Piala AFF U-16 2022 diharapkan dihadiri banyak penonton. Harga tiket diturunkan agar penonton di stadion membludak.

Indonesia vs Singapura berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (3/8/2022). Pertandingannya kickoff pada pukul 20.00 WIB.

Dalam laga sebelumnya, tribune Stadion Maguwoharjo sepi penonton. Catatan match commissioner, jumlah penonton pada laga itu hanya sekitar 1.400-an orang.

Keputusan PSSI untuk menurunkan harga tiket sudah didengar oleh pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti. Dia berharap agar ada lebih banyak penonton yang hadir ke stadion.

"Kami mendengar informasi harga tiket sudah semakin turun, dan mudah-mudahan animo masyarakat semakin banyak yang datang ke stadion," kata Bima usai memimpin latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta, Selasa (2/8/2022), seperti dikabarkan detikJateng.

"Ya kami harapkan semakin banyak lagi penonton, bisa memotivasi pemain," kata Bima mengharapkan.

Adapun tiket yang diturunkan untuk tribune kuning dan hijau Stadion Maguwoharjo. Semula tiket untuk dua tribune itu seharga Rp 50 ribu, namun kini di laga Indonesia vs Singapura turun menjadi Rp 37.500. Bahkan ada promo beli 3 tiket gratis 1 tiket.

Pembelian tiket Indonesia vs Singapura dengan harga khusus ini hanya bisa dilakukan di tiket.com.



Simak Video "Momen Wapres Ma'ruf Amin Nobar Laga Indonesia Vs Singapura"
[Gambas:Video 20detik]
(/rin)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT