Seru! Bhayangkara FC Vs Borneo FC Imbang 2-2

ADVERTISEMENT

Seru! Bhayangkara FC Vs Borneo FC Imbang 2-2

Randy Prasatya - Sepakbola
Selasa, 13 Sep 2022 17:54 WIB
Pesepak bola Bhayangkara FC  Kasim Botan (tengah) terjatuh saat berebut bola dengan pesepak bola Borneo FC Samarinda Kei Hirose (kiri) pada lanjutan Liga 1 di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/9/2022). ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/aww.
Bhayangkara FC gagal menang setelah dibobol Borneo FC di injury time. (Foto: ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Cikarang -

Bhayangkara FC berhadapan dengan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1 2022. Pertandingan berjalan seru meski berakhir imbang 2-2.

Bhayangkara vs Borneo FC berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (13/9/2022) sore WIB. Borneo langsung menekan tim tuan rumah sejak awal laga.

Borneo FC memimpin 1-0 pada menit keenam lewat Diego Michiels. Pemain yang juga memiliki darah Belanda itu sebenarnya tak menendang atau menyundul si kulit bundar sama sekali, namun sekadar memantulkan bola hasil tendangan keras Leo Guntara.

Bhayangkara FC langsung mencoba memberikan respon pascatertinggal. Tim berjuluk The Guardians tersebut menyerang dengan mengandalkan sisi sayap.

Bhayangkara mendapatkan peluang emas menyamakan kedudukan di menit ke-16. Anderson Sales maju sebagai algojo dan menempatkan bola ke sisi kiri penjaga gawang Borneo FC, Angga Saputro, namun masih bisa ditepis.

M. Sihran sempat memberikan ancaman kepada Bhayangkara FC. Lewat aksi individu, Sihran mampu melewati beberapa pemain lawan. Tembakan kemudian dilepaskan Sihran, tapi bola masih bisa dihalau kaki Awan Setho.

Tak ada gol tambahan sepanjang babak pertama. Skor bertahan 1-0 untuk Borneo FC sampai turun minum.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Bhayangkara FC sukses menyamakan skor menjadi 1-1. Dendy Sulistyawan mampu merobek gawang Borneo FC lewat sundulan setelah tersaji kemelut di kotak penalti dari umpan silang.

Bhayangkara FC kemudian berbalik unggul 2-1 di menit ke-58. Kali ini Sani Rizki Fauzi yang menjebol lewat sundulan setelah berhasil memenangkan duel dengan tiga pemain Borneo FC.

Setelah tertinggal, Borneo FC mulai kembali meningkatkan tekanan ke tuan rumah. Di sisi lain, Bhayangkara FC masih bertahan dengan baik dan bisa sesekali melancarkan serangan balik.

Borneo FC berhasil memaksakan hasil tuntas dengan 2-2. Andy Harjito menjadi pencetak gol untuk Pesut Etam lewat sundulan di injury time dari umpan sepak pojok.



Simak Video "Umuh Muchtar Bicara Nasib Persib di Tengah Kompetisi Tak Tentu"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)

ADVERTISEMENT