PSM Makassar Diimbangi Dewa United

ADVERTISEMENT

PSM Makassar Diimbangi Dewa United

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 15 Sep 2022 20:08 WIB
Logo Liga 1, Logo Bri Liga 1, BRI Liga 1
Foto: Dok. Istimewa
Tangerang -

PSM Makassar gagal meraih poin penuh dalam lanjutan Liga 1 2022. Juku Eja diimbangi Dewa United 1-1.

Dewa United vs PSM Makassar berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (15/9/2022) malam WIB. Kedua tim bermain dengan tempo yang lamnbat selama laga berjalan 15 menit.

PSM mulai lebih menggigit selepas laga berjalan setengah jam. Ada beberapa peluang dari Juku Eja, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat serangan terbuang sia-sia.

PSM mendapatkan hadiah penalti di menit ke-38. Yuran Fernandes maju sebagai eksekutor dan sukses membawa PSM memimpin 1-0 di babak pertama lewat panenkanya.

Dewa United langsung coba menekan di awal babak kedua. Ada tembakan dari Rangga Muslim nyaris merobek gawang PSM, yang disapu bek lawan sebelum bola melewati garis.

Kerja keras Dewa United untuk mendapatkan gol penyeimbang 1-1 membuahkan hasil pada menit ke-60. Majed Osman lepas dari kawalan lawan dan dengan tenang mencungkil bola untuk melewati kepala kiper sebelum masuk ke gawang.

Bryan Cesar memberi ancaman ke gawang Dewa United di menit ke-80. Bola tembakan kerasnya berhasil ditepis kiper lawan dan menghasilkan sepak pojok.

Terjadi kemelut di mulut gawang Dewa United dari situasi sepak pojok. PSM gagal memanfaatkan momen setelah bola lebih cepat disapu lawan.

Lucas Ramos nyaris merobek gawang PSM di penghujung laga. Bola tembakannya membentur tiang setelah sempat lebih dulu ditepis kiper. Laga pun tuntas 1-1.

Susunan Pemain:

Dewa United: Muhammad Natshir; Mochammad Zaenuri, Risto Mitrevski, Bhudiar Muhammad Riza, Jajang Sukmara; Rangga Muslim (C), Theo Numberi, Majed Osman, Lucas Ramos, Sugeng Efendi; Moch Fahmi Al Ayyubi

PSM Makassar: Reza Arya; Yance Sayuri, Yuran Fernandes, Agung Mannan; Dzaky Asraf, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan (C), Ananda Raehan, Yakob Sayuri; Kenzo Nambu, Ramadhan Sananta.



Simak Video "Suporter PSM Makassar Gelar Aksi Bakar Lilin untuk Tragedi Kanjuruhan"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

ADVERTISEMENT