Cahya Supriadi Tak Ikut Latihan, Absen di Indonesia Vs Vietnam?

ADVERTISEMENT

Cahya Supriadi Tak Ikut Latihan, Absen di Indonesia Vs Vietnam?

Afif Farhan - Sepakbola
Sabtu, 17 Sep 2022 15:15 WIB
Cahya Supriadi
Cahya Supriadi Tak Ikut Latihan, Absen di Indonesia Vs Vietnam? (Foto: istimewa/IG Cahya Supriadi)
Jakarta -

Cahya Supriadi alami cedera benturan kepala di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 Indonesia vs Hong Kong. Cahya sudah membaik tapi tidak kini tidak ikut latihan.

Timnas Indonesia U-20 kembali berlatih di Lapangan THOR, Surabaya, Sabtu (17/9). Latihannya untuk mempersiapkan laga terakhir di Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 pada Minggu (18/9).

Dilansir dari CNN Indonesia, Cahya Supriadi tidak terlihat dalam skuad yang berlatih. Hanya ada dua penjaga gawang yang ikut latihan yang dipimpin langsung Shin Tae Yong. Mereka adalah Aditya Arya Nugraha dan Erlangga Saputra.

Cahya Supriadi alami cedera benturan kepala di laga sebelumnya antara Hong Kong Vs Indonesia pada Jumat (16/9) malam WIB. Dirinya sampai harus ditandu dan diangkut ambulans ke rumah sakit.

Kabar terbaru, Cahya Supriadi diketahui sudah pulih dan stabil. Akan tetapi, tim dokter dari Timnas Indonesia U-20 masih akan terus memantau kondisinya.

"Kami di Rumah Sakit Mitra Keluarga, Surabaya, melihat dan mengobservasi di rumah sakit ini, pemain kita, penjaga gawang kita, Cahya," kata Syarif Alwi dalam keterangannya.

"Setelah melakukan pemeriksaan ct scan dan kami konsultasikan ke bedah saraf, beliau mengatakan hasil ct scan dan foto menunjukkan baik," ujarnya menjelaskan.

"Sekarang pasien atau Cahya, pemain kita, dalam keadaan sadar dan stabil. Terima kasih. doakan semoga Cahya cepat sembuh," tutupnya.

(aff/rin)

ADVERTISEMENT