ADVERTISEMENT

Indonesia Vs Curacao: Iwan Bule Sampaikan Pesan ke Skuad Garuda

Randy Prasatya - Sepakbola
Kamis, 22 Sep 2022 08:00 WIB
Timnas Indonesia
Timnas Indonesia dalam latihan melawan Curacao. (Foto: dok. PSSI)
Jakarta -

Timnas Indonesia melawan Curacao sebanyak dua kali dalam laga FIFA Matchday. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, menyampaikan pesan untuk Skuad Garuda.

Pertandingan pertama antara Indonesia dengan Curacao akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022). Lawan Indonesia itu merupakan tim dengan peringkat 84 dalam ranking FIFA.

Segala persiapan terus dilakukan tim besutan Shin Tae-yong. Mochamad Iriawan mengatakan bahwa Indonesia akan bermain maksimal demi hasil terbaik.

"Pemain harus fokus dan kerja keras, Curacao bukan lawan sembarangan. Apalagi hampir semua pemain mereka bermain di kompetisi Eropa. Insya Allah kami yakin mampu memberikan perlawanan dan hasil terbaik," kata Iriawan, yang dikutip dari situs resmi PSSI.

"Sudah tiga hari menjalani latihan di Bandung, saya mendapat update dari pelatih bahwa para pemain semakin kompak dan siap melawan Curacao," pria yang akrab disapa Iwan Bule itu melanjutkan.

Pertandingan Indonesia vs Curacao yang kedua akan berlangsung tiga hari setelah laga pertama. Venue pertandingan itu Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Curacao diketahui sudah tiba di Indonesia, Rabu (21/9/2022) malam WIB. Iriawan juga menyampaikan kedatangan lawan lewat media sosialnya.

"Alhamdulillah Timnas Curacao sudah sampai di tanah air. Selamat datang di Indonesia dan selamat beristirahat sebelum kalian memulai latihan untuk FIFA Match Day," tulis Iriawan.



Simak Video "Diajak Ngopi Iwan Bule, Bintang Emon: Kaget Tapi Lets Go!"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/bay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT