Main Keras Lawan Indonesia, Juninho Bacuna 'Diserang' Netizen +62

ADVERTISEMENT

Main Keras Lawan Indonesia, Juninho Bacuna 'Diserang' Netizen +62

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 28 Sep 2022 10:00 WIB
Cakep! Timnas Menang Lagi Atas Curacao
Juninho Bacuna (7,kanan) diserang netizen +62 karena bermain keras saat Curacao tumbang dari Indonesia. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Pemain Timnas Curacao, Juninho Bacuna, mendapat serangan dari netizen. Pemain 25 tahun itu bermain keras saat La Familia Azul dibungkam Timnas Indonesia.

Indonesia vs Curacao di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022), selesai 2-1. Skuad Garuda mencetak gol via Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan. Curacao sekali membalas dengan gol Jeremy Antonisse.

Juninho Bacuna diturunkan menjadi starter oleh pelatih Remko Bicentini. Dia diplot menjadi gelandang.

Pertandingan Indonesia dengan Curacao berjalan panas, total ada delapan kartu kuning dan satu kartu merah. Ada tiga pemain Indonesia yang dikartu kuning, dan lima kartu kuning untuk pemain Curacao yang mendapat kartu yang sama.

Juninho Bacuna harus keluar lapangan lebih cepat karena mendapat kartu kuning. Yang pertama diterima oleh pemain Birmingham City itu pada menit ke-52 karena menahan Pratama Arhan saat melakukan serangan.

Yang kedua, Juninho Bacuna melanggar keras Marselino Ferdinan. Tak puas dengan keputusan wasit, Juninho Bacuna pun marah-marah.

Akun Instagram Juninho Bacuna, @jbacuna07, langsung diserbu oleh publik Indonesia. Unggahan foto terakhirnya saat melakukan pemanasan menjelang Indonesia vs Curacao sudah ditutup komentarnya.

Netizen Indonesia meninggalkan komentar di postingan saat dia merayakan gol kala memperkuat Birmingham City. Dalam foto itu, dia menempelkan tangan ke telinga.

"Segini doang pemain yang main di EPL," kata akun @iqbl.putra.

"Bad Attitude," tulis @dedi_rian1928.

"Nikmati kartu merahmu, bro," kata @bayusetyadarma.

"Nonaktif komen nih bang, takut ya," kata @alerina_erin meninggalkan komentar di unggahan Juninho Bacuna.

Lihat juga video 'Timnas Indonesia Sukses Sungkurkan Curacao (Lagi)':

[Gambas:Video 20detik]



(cas/raw)

ADVERTISEMENT