Bulgogi, Bulgogi, Bulgogi dan Marselino pun Dikejar Shin Tae-yong

ADVERTISEMENT

Bulgogi, Bulgogi, Bulgogi dan Marselino pun Dikejar Shin Tae-yong

Lucas Aditya - Sepakbola
Rabu, 28 Sep 2022 13:40 WIB
Pelatih Tim Nasional Indonesia Shin Tae Yong (kanan) bersama para pemain dan pengurus PSSI menyapa para suporter usai pertandingan melawan Tim Nasional Curacao dalam pertandingan FIFA Match Day di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022). Indonesia menang dengan skor 2-1 atas Curacao dalam pertandingan itu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/hp.
Shin Tae-yong mengejar Marselino Ferdinan karena gurauan usai Indonesia mengalahkan Curacao. (Foto: ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta -

Momen keakraban antara Marselino Ferdinan dengan Shin Tae-yong tersaji usai Indonesia mengalahkan Curacao. Gurauan Marselino membuat dirinya dikejar pelatih Korea Selatan itu.

Indonesia memetik kemenangan 2-1 atas Curacao. Dalam pertandingan di Stadion Pakansari, Selasa (27/9/2022), Dimas Drajad dan Dendy Sulistyawan yang menjadi penentu kemenangan Skuad Garuda. La Familia Azul membalas sekali dengan gol dari Jeremy Antonisse.

Seperti laga-laga sebelumnya, Indonesia melakukan victory lap usai laga. Sebelumnya, seluruh skuad dan staf pelatih berdiri melingkar di tengah lapangan untuk menyanyikan lagu Tanah Airku bersama seluruh suporter di tribune stadion.

Dalam satu momen yang diunggah oleh pemilik akun media sosial TikTok, @miwoymiii, Shin Tae-yong sedang melakukan perayaan dengan Ketum PSSI, Mochammad Irianto, dengan memegangi bendera Merah-Putih. Marselino ada di dekatnya, bilang 'bulgogi, bulgogi, bulgogi'.

Shin Tae-yong memang beberapa waktu lalu viral karena menjadi bintang iklan produk mie instan. Tak lama setelah itu Marselino dikejar oleh Coach Shin, tapi tak tertangkap.

Shin tae-yong dan Marselino memang cukup dekat dalam beberapa unggahan media sosial. Keduanya bekerja sama di tiga level Timnas Indonesia, U-20, U-23, dan Senior.

Di Timnas Senior, Marselino sudah bermain sebanyak tujuh kali dengan sumbangan satu gol. Sementara di U-20, Marselino bermain sebanyak tujuh pertandingan dengan sumbangan empat gol dalam data dari Transfermarkt.

Yang terakhir, Marselino sudah tampil sebanyak delapan kali dengan sumbangan dua gol dan satu assist.

@miwoymiii Bugogi Bugogi Bugogi. Marselino dikejar STY karena ngeledek peran disalah satu iklannya 🤣🤣🤣. #Timnas #indonesia #timnasday #shintaeyong #marselinoferdinan ♬ suara asli - Fahmi Ashofi
(cas/aff)

ADVERTISEMENT