Link Live Streaming Liga 1: PSS Sleman Vs Persita Tangerang

ADVERTISEMENT

Link Live Streaming Liga 1: PSS Sleman Vs Persita Tangerang

M. Dandyanto Pratomo - Sepakbola
Kamis, 29 Sep 2022 19:53 WIB
Logo Liga 1
Foto: Rifkianto Nugroho/detikcom
Jakarta -

PSS Sleman Vs Persita Tangerang tersaji dalam lanjutan laga kompetisi Liga 1 musim 2022/2023. Simak informasi link live streaming-nya di akhir artikel ini.

Laga kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada hari Kamis (29/9/2022) malam WIB. Pertandingan akan kick-off pukul 20.30 WIB.

PSS Sleman akan melanjutkan kiprahnya musim ini di Liga 1 dengan menghadapi Persita Tangerang dalam laga pekan kesebelas. Pada laga sebelumnya, skuad Super Elja harus takluk di tangan Persikabo 1973 lewat skor 0-2, hari Kamis (15/9).

Mengacu ke performa PSS Sleman dari lima laga terakhirnya di Liga 1, skuad besutan Seto Nurdiyantoro belum tampil dengan konsisten. Mereka hanya meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan dua kali menerima kekalahan.

Menjamu Persita Tangerang, pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengatakan akan mewaspadai kekuatan sang lawan. Berbagai persiapan pun sudah dilakukan selama waktu jeda Liga 1.

"Persita tim yang bagus, kami sangat waspadai itu. Kami akan coba antisipasi dengan latihan-latihan yang sudah digelar selama jeda kompetisi FIFA match day," kata Seto pada sesi jumpa pers, yang dikutip dari situs resmi Liga 1, Kamis (29/9/2022).

Dari sisi pemain, bek PSS Sleman yakni Dedy Gusmawan juga menyatakan siap berlaga lawan Persita. "Kami sudah siap tempur, siap menjalankan instruksi pelatih. Persita musim ini beda. Semua pemain wajib diwaspadai," tandasnya.

Saat ini, PSS Sleman masih berada di posisi ke-10 dalam klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan 12 poin dari 10 kali berlaga. Menyusul hasil tiga kali menang, tiga kali imbang dan empat kali kalah.

Sementara itu, Persita Tangerang datang dengan motivasi tinggi setelah dalam tren yang cukup baik seusai belum merasakan kekalahan dari dua laga sebelumnya. Terbaru, mereka berhasil menang tipis 1-0 atas PSIS Semarang, hari Kamis (15/9).

Akan tetapi, dari lima laga terakhirnya di kompetisi Liga 1, mereka mempunyai hasil yang serupa dengan PSS Sleman. Dengan meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan kalah sebanyak dua kali. Tentu catatan ini menjadi motivasi tersendiri bagi Pendekar Cisadane untuk bisa tampil lebih baik dalam setiap laga berikutnya.

Menantang PSS Sleman, pelatih Persita Tangerang yakni Alfredo Vera mengatakan bahwa timnya akan berusaha tampil maksimal walau tanpa beberapa pemain pilarnya. Ia pun mengantisipasi kebangkitan skuad Super Elja kala bermain di kandang sendiri.

"PSS tim yang sama seperti semua klub lain di sepakbola indonesia, rata-rata sama. Kami harus fokus dengan apa yang kita lakukan kedepan dan kita harus antisipasi," ucap Vera yang dikutip dari situs resmi Persita Tangerang, Kamis (29/9/2022).

"Apa yang bisa terjadi, kami harus yakin apa yang kami mau. Semoga besok (hari ini) apa yang kami selama ini persiapkan dapat berjalan lancar dan bisa membawa pulang poin," lanjut Vera.

Kedua tim terakhir bertemu pada turnamen pra musim, PSS Sleman dapat unggul dengan meraih kemenangan melalui skor 2-0.

Namun, Persita Tangerang dapat meraih kemenangan musim lalu di kompetisi Liga 1 atas PSS Sleman dari dua kali berlaga. Mampukah mereka mengulangi kesuksesan tersebut, detikers?

(Simak informasi mengenai statistik, prediksi susunan pemain dan link live streaming-nya di halaman selanjutnya).

ADVERTISEMENT