Dirut PSS Sleman Undurkan Diri

ADVERTISEMENT

Dirut PSS Sleman Undurkan Diri

Tim detikJateng - Sepakbola
Rabu, 19 Okt 2022 17:20 WIB
Logo PSS Sleman.
Andywardhana Putra mundur dari posisi Dirut PSS Sleman. (Foto: dok. PSS Sleman)
Jakarta -

Andywardhana Putra resmi mengundurkan diri dari posisi Direktur PSS Sleman, PT Putra Sleman Sembada. Dia tak menempati jabatan itu, Selasa (18/10/2022).

Andy menyampaikan sudat pengunduruan diri itu secara langsung. Dalam rilis yang diterima detikJateng, Andy mengucapkan teruma kasih kepada semua pihak di skuad Laskar Sembada yang sudah bekerja sama dengannya.

"Saya bersama surat ini bermaksud untuk menyampaikan pengunduran diri saya sebagai Dirut PT PSS terhitung sejak tanggal 18 Oktober 2022 atau secepatnya sejak ditetapkannya secara sah melalui mekanisme RUPSLB," ujar Andy dalam rilis resmi klub, Rabu (19/10/2022).

"Saya mengucapkan terima kasih atas segala kerja samanya selama ini kepada seluruh jajaran para pemegang saham, pengurus Persero dan karyawan PT PSS, jajaran pelatih, official, dan pemain yang telah membantu saya dalam membangun Laskar Sembada yang kita cintai ini."

"Saya juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bekerja sebagai Dirut ada kesalahan yang tidak disengaja maupun disengaja,"

"Terakhir, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuk PSS Sleman dan semoga PSS bisa meraih apa yang ditargetkan. Saat ini dan selamanya saya akan terus menjadi pendukung PSS Sleman. Terima kasih," kata dia menambahkan.

Sebagai Dirut sementara, PSS menunjuk Rumadi. Alasan penunduran Andy tak dijelaskan secara spesifik.

PSS masih menghuni papan tengah klasemen Liga 1. Tim asuhan Seto Nurdiantoro itu ada di posisi ke-11 dengan raihan 12 poin. PSS mencatatkan tiga kemenangan tiga hasil imbang, dan sudah menelan sebanyak 11 kekalahan.



Simak Video "12 Orang Jadi Tersangka Pengeroyokan yang Tewaskan Suporter PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/raw)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT