Bambang Pamungkas Sebut Air Mineral Kunci Jaga Kebugaran Atlet

ADVERTISEMENT

Bambang Pamungkas Sebut Air Mineral Kunci Jaga Kebugaran Atlet

Atta Kharisma - Sepakbola
Senin, 05 Des 2022 09:33 WIB
Le Minerale-Bambang Pamungkas
Foto: Le Minerale
Jakarta -

Legenda sepak bola Indonesia Bambang Pamungkas mengungkapkan asupan air mineral berkualitas merupakan salah satu kunci menjaga kebugaran bagi seorang atlet. Menurutnya, kecukupan mineral tubuh menjadi salah satu faktor yang harus benar-benar dijaga oleh seorang atlet.

"Sebagai seorang atlet, sangatlah penting untuk memperhatikan kecukupan mineral untuk tubuh. Ini adalah kunci kebugaran atlet, dan harus dijaga benar- benar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (4/12/2022).

Bambang menjelaskan air mineral merupakan asupan yang paling banyak dikonsumsi sehari-hari. Karenanya, penting untuk memperhatikan kualitas dan kandungan di dalamnya agar manfaat yang didapat secara maksimal.

"Air mineral adalah asupan yang paling banyak kita konsumsi sehari- hari, oleh karenanya sangat penting untuk memperhatikan kualitas dan kandungan air minum kita, supaya manfaat yang kita dapatkan bukan hanya menghidrasi namun juga memenuhi kecukupan kebutuhan mineral sehari-hari," terangnya.

Terkait sumber air mineral, Bambang mengatakan ia menjatuhkan pilihannya pada Le Minerale. Selain memenuhi kebutuhan mineral essensial, Bambang menyebut Le Minerale memiliki rasa yang menyegarkan dan cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari.

"Mengonsumsi air mineral dengan kandungan mineral esensial itu yang bagus. Dan saya memilih, Le Minerale dengan kandungan mineral esensial yang rasanya sangat menyegarkan. Cocok untuk aktivitas saya," tuturnya.

Bambang menambahkan Le Minerale menjadi teman yang pas bagi para pencinta bola yang tengah menyaksikan Pesta Bola 2022 hingga dini hari.

"Jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi Le Minerale saat nonton di Pesta Bola 2022, agar tubuh tetap sehat dan pasokan mineral tercukupi," pungkasnya.



Simak Video "Kasus Dugaan Penelantaran Anak Bambang Pamungkas Naik Penyidikan"
[Gambas:Video 20detik]
(ega/ega)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT