Hasil Liga 1: Eber Bessa Dua Gol, Bali United Tekuk Persita 3-2

ADVERTISEMENT

Hasil Liga 1: Eber Bessa Dua Gol, Bali United Tekuk Persita 3-2

Adhi Prasetya - Sepakbola
Senin, 05 Des 2022 20:57 WIB
Muhammad Rahmat
Bali United menang 3-2 atas Persita Tangerang. Foto: Dok. Bali United
Solo -

Bali United mengalahkan Persita Tangerang 3-2 dalam lanjutan Liga 1 musim ini. Eber Bessa menjadi bintang kemenangan Serdadu Tridatu dengan dua gol dan satu assist.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Senin (5/12/2022), Bali United unggul lebih dulu di menit ke-20. Sundulan Muhammad Rahmat yang memanfaatkan umpan Eber Bessa dari sisi kiri sukses menaklukkan kiper Persita, Dhika Bayangkara.

Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Persita bangkit dan menyamakan kedudukan di menit ke-55 lewat Fahreza Sudin. Namun tiga menit berselang, Bali United kembali unggul lewat Eber Bessa.

Persita kembali menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke-74. Menerima umpan terobosan cantik di sisi kiri kotak penalti, Wildan Ramdhani melepaskan crossing yang sukses ditanduk masuk oleh Agustin Cattaneo dari jarak dekat.

Namun kemenangan akhirnya menjadi milik Bali United usai Bessa mencetak gol keduanya di laga ini lewat penalti pada menit ke-89 akibat pelanggaran yang dilakukan Dhika terhadap Willian Pacheco. Skor 3-2 bertahan hingga usai.

Dengan hasil ini, Bali United naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan 24 poin dari 12 laga. Sedangkan Persita berada di urutan kelima dengan 22 poin dari 12 laga.

*) Klasemen Liga 1 terbaru bisa dilihat detikers dengan mengklik link berikut ini.

(adp/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT