DetikSepakbola
Selasa 21 Maret 2017, 07:35 WIB

Mourinho Merasa Sudah Lebih Dewasa

Lucas Aditya - detikSport
Mourinho Merasa Sudah Lebih Dewasa Foto: REUTERS/Andrew Yates
Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa ada yang berubah dalam dirinya. Dia kini merasa lebih dewasa.

Sejak menangani The Red Devils, Mourinho memang lebih tenang dibanding biasanya. Dia menyikapi kritik dengan lebih bijak, termasuk yang dilontarkan oleh eks pemain MU, Roy Keane.

Mourinho yang dibilang terlalu kecil untuk MU, malah memuji bahwa pemain-pemain di skuat asuhannya tak ada yang mempunyai karakter kuat seperti Keane.

Mourinho juga sudah jarang menyerang manajer lawan, hingga dirinya kini boleh dibilang lebih tenang selama menjadi manajer di Old Trafford.

"Hari ini saya merasa nyaman dengan kepribadian saya sebagai seorang pria. Saya sudah dewasa, saya lebih merasa damai. Kemenangan tak lagi berarti segalanya bagi saya dan kekalahan tak lagi berarti seperti neraka. Dan saya pikir, saya bisa memberikan ketenangan untuk orang yang bekerja dengan saya, para pemain saya," kata Mourinho seperti dilansir oleh Sky Sports.

"Saya mempunyai ambisi yang sama seperti sebelumnya, partisipasi yang sama, profesionalisme yang sama. Tapi, saya lebih bisa mengendalikan emosi saya," imbuhnya.



(cas/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed