DetikSepakbola
Senin 15 Januari 2018, 16:50 WIB

Hanya Uang yang Bisa Jadi Alasan Sanchez ke MU

Femi Diah - detikSport
Hanya Uang yang Bisa Jadi Alasan Sanchez ke MU Foto: Dylan Martinez/Reuters
London - Alexis Sanchez disebut-sebut bakal menjadi belanja yang sip bagi Manchester United. Sebaliknya, bagi Sanchez kepindahan ke Old Trafford dinilai hanya melulu soal uang.

Masa depan Sanchez dispekulasikan setelah tak juga disepakati perpanjangan kontrak dengan Arsenal. Padahal, masa kontrak pemain Chile itu habis musim panas ini.

Namanya sempat dikaitkan dengan Manchester City. Tapi, belakangan berembus kabar kalau Sanchez akan menuju MU.

[Baca Juga: Lukaku Beri Sinyal Kuat Alexis Bakal Gabung MU]

Komentator sepakbola, Jamie Carragher, menilai MU bakal untung besar jika mampu mendatangkan Sanchez. Padahal, Carragher menyebut, kalau City menjadi klub yang lebih menjanjikan ketimbang Setan Merah.

"Itu akan jadi perekrutan brilian jika benar-benar dilakukan oleh United seperti dugaan kita," kata Carragher seperti dikutip Daily Star.

"Padahal saat ini, pada momen ini, City melaju lebih kencang ketimbang Manchester United. Cara bermain Pep Guardiola dengan menyerang, itu terlihat lebih menyenangkan buat pemain seperti Sanchez," ujar dia.

"Sebaliknya, kita mempertanyakan cara Mourinho bermain saat ini. Apalagi, saat menghadapi tim-tim besar. Satu-satunya alasan yang saya lihat kalau dia sampai bergabung dengan Manchester United adalah alasan finansial. Sudah tentu. Apalagi, dia sudah pernah bekerja dengan manajer itu," Carragher menambahkan.


(fem/krs)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed