Italiano Menuju West Ham?

- Sepakbola
Sabtu, 06 Sep 2008 04:25 WIB
London - Siapa yang bakal mengisi tempat Alan Curbishley di West Ham United masih menjadi tanda tanya besar. Tapi muncul spekulasi pelatih asal Italia akan menjadi arsitek The Hammers berikutnya.

Dua pelatih Italiano yang dimaksud adalah Roberto Mancini dan Roberto Donadoni. Kedua pihak mengindikasikan kesediaannya untuk menangani West Ham.

Mancini misalnya. Lewat agennya, mantan arsitek Inter itu mengaku senang dan ingin hidup di London.

"Roberto belum bersedia berbicara dengan klub lain sebelum ia menuntaskan masalah kontraknya bersama Inter karena memang itulah caranya. Tapi Mancini memang suka Inggris dan London secara khusus, sesuatu hal yang tak pernah ia bantah," tandas Giorgio de Giorgio kepada Radio Kiss Kiss seperti dilansir Channel4.

Kondisi tak jauh berbeda juga untuk Donadoni. Malah, seperti dikabarkan Sportsmail Online, ia sudah berda di Upton Park untuk wawancara bersama West Ham.

Namun demikian, bukan duo Roberto itu saja yang dispekulasikan bakal ditarik West Ham menjadi manajer. Manajer Hibernia John Collins, mantan pelath Juventus Didier Deschamps dan legenda West Ham Paolo di Canio juga masuk dalam daftar calon pengganti Curbishley.

(ian/arp)