Target Robinho Cetak Gol ke Gawang Chelsea

- Sepakbola
Selasa, 09 Sep 2008 15:07 WIB
Santiago - Robinho dalam kepercayaan diri yang tinggi. Striker Brasil ini menargetkan mencetak gol ke gawang Chelsea saat melakukan debutnya bersama Manchester City.

Saat ini Robinho memang sedang membela timnas Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2010. Keyakinannya pemain yang diboyong dengan rekor transfer Premier League ini cukup tinggi setelah menyumbangkan gol saat membantu Brasil menekuk Cile 3-0.

Kini Robinho bersiap menghadapi Bolivia di pertengahan pekan ini. Meski demikian, pemain berusia 24 tahun ini mengaku sudah tidak sabar untuk memulai debutnya di Premier League, apalagi pertandingan tersebut City akan menghadapi Chelsea.

Robinho pun senang akan performannya, dan yakin dapat membantu City meraih tiga poin atas Chelsea. Meskipun Chelsea yang berminat meminangnya namun Robinho menegaskan hal itu tak akan mempengaruhi tekadnya mencetak gol ke gawang The Blues.

"Saya lelah namun saya akan siap menghadapi Chelsea. Setiap orang tahu saya berharap bergabung dengan mereka. Namun saya senang ada di Manchester City. Yang saya pkirkan hanya membantu klub mengalahkan Chelsea," tegas Robinho seperti dilansir Sky.

"Saya suka bermain dan mencetak gol untuk Brasil. Saya senang mencetak gol ke gawang Cile, dan sekarang saya ingin melakukan hal yang sama melawan Chelsea. Saya ingin mencetak gol paling tidak satu gol," kata bekas pemain Real Madrid ini.

(key/a2s)