sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Okt 2008 07:14 WIB

Tevez Bantah Pengakuan 'Tevez'

- detikSport
Manchester - Carlos Tevez dilaporkan tak puas dengan penampilannya di Manchester United. Dia pun menggugat racikan anyar sang manajer, Sir Alex Ferguson. Tapi kabar itu ternyata palsu karena sang penyerang mengaku tak pernah bilang demikian.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Tevez terkesan mulai kurang puas akan kondisi belakangan ini. Dia merasa tak lagi setajam dulu ketika beraksi di kotak penalti lawan, dan itu semua bermuara pada pilihan strategi dari Fergie.

Akan tetapi, Tevez mengaku tak pernah mengatakan atau diwawancara mengenai hal tersebut. Sebaliknya, dia justru mengaku senang-senang saja dengan keadaannya saat ini.

"Saya tak pernah memberikan wawancara yang menyatakan bahwa saya mengalami kesulitan di Liga Primer. Saya cinta Liga Primer dan sangat bahagia di Manchester United," tulis pernyataan Tevez yang dikutip Setanta Sports, Jumat (17/10/2008).

"Saya ingin membantu tim sebisa mungkin dan tak cemas bermain di manapun di atas lapangan, ataupun merasa terbebani tampil di Liga Primer ketimbang di liga lain," lanjut dia.

Tentu tak ada asap jika tiada api. Lantas bagaimana kabar itu bisa muncul, bahkan lengkap dengan pernyataan 'Tevez'?

"Saya sama sekali tak tahu darimana datangnya berita itu. Saya tak pernah memberikan wawancara mengatakan bahwa saya mengalami kendala dengan performa atau dengan Liga Primer itu sendiri," tandas pemain asal Argentina itu.

Nah!




(krs/key)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com