sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 23 Nov 2008 07:30 WIB

Newcastle Bikin Scolari Frustasi

- detikSport
London - Luiz Felipe Scolari frustasi setelah skuadnya ditahan imbang tanpa gol oleh Newcastle United. Namun manajer Chelsea ini memuji pertahanan lawannya tersebut.

Chelsea mendominasi pertandingan saat menjamu Newcastle di Stamford Bridge. Namun The Blues tetap kesulitan mematahkan pertahanan The Magpies guna menjebol gawang lawan.

Joe Cole sempat mencetak gol namun dianulir karena dia lebih dulu dinyatakan off side. Tentu saja Scolari merasa kecewa karena skuadnya hanya mengantongi satu poin.

"Ya tentu saja (frustasi) kami bermain untuk mengejar kemenangan dan kiami memiliki peluang untuk menang," ungkap Scolari seperti dilansir Sky Sport.

Namun, manajer Chelsea ini memuji The Magpies. "Newcastle sangat bagi. Mereka bermain untuk imbang dan mendapatkannya. mereka datang bukan untuk menang, hanya untuk seri."

"Mereka lebih baik dari kami karena mereka hanya berpikir mengenai seri dan mendapatkannya. Ketika kami berpikir menang dan tidak dapat," tukas Scolari.

Pelatih asal Brasil ini mengungkapkan bahwa Chelsea mampu mendominasi jalannya pertandingan. Sedangkan Newcastle tidak ada satu tembakan pun ke gawang Chelsea.

"Kami memiliki 70 persen mendominasi namun kami tak dapat mencetak gol. Jika kami mencetak gol, mungkin akan tiga atau empat gol tapi kami kehilangan dua poin," keluhnya.


(key/arp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com