Cech: Tak Ada yang Keluhkan Scolari

- Sepakbola
Rabu, 24 Des 2008 02:48 WIB
London - Rumor tak sedap menerpa Chelsea. Konon, para pemain di Stamford Bridge tak puas dengan kepemimpinan manajer Luiz Felipe Scolari. Sebuah hal yang tegas dibantah Petr Cech.

Sejumlah media Inggris beberapa hari ini menurunkan laporan yang mengklaim beberapa pemain senior Chelsea, termasuk John Terry dan Frank Lampard, tidak suka dengan metode kepelatihan serta kebijakan pergantian pemain dari sang gaffer.

"Kami sudah melihat banyak hal telah diucapkan. Selalu ada banyak komentar mengenai klub ini," tukas Cech tentang spekulasi tersebut sebagaimana diwartakan AFP.

"Tetapi semua itu selalu saja spekulasi. Di lapangan sana, tak ada yang mengeluhkan. Tak ada kalimat yang dilontarkan," sambung kiper Chelsea berpaspor Republik Ceko itu lagi.

Persoalan menjadi meruncing setelah Chelsea gagal merebut pucuk pimpinan sementara Liga Primer dari tangan Liverpool karena diimbangi Everton. Ini berarti, The Blues baru sekali menang dalam lima laga terakhir mereka di Liga Inggris.

"Saat kami bermain dengan 10 orang, cukup jelas kami siap secara fisik, senang dengan taktiknya dan siap berjuang untuk manajer kami," ungkap Cech kemudian.

"Sungguh sayang kami tidak menang. Kami bisa saja sudah berada di puncak Liga lagi, tetapi itu tetap sebuah poin yang bagus," pungkas dia.

(arp/din)