Dengan defisit agregat di leg pertama, Liverpool cuma bisa mengimbangi Chelsea 4-4 dalam pertemuan kedua di Stamford Bridge. Dengan hasil itu, tiket semifinal Liga Champions pun didapat 'Si Biru' dengan agregat 7-5.
Liverpool memang kandas. Tapi karena dalam laga Rabu (15/4/2009) dinihari WIB itu mereka tampil luar biasa, sempat unggul dua gol duluan, dan empat kali menjebol gawang Chelsea dalam sebuah laga tandang, kepercayaan diri pun mengembang.
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
"Kami bisa memenangi banyak partai dengan mentalitas (tak kenal menyerah) ini," lugas Benitez.
Fokus Liverpool saat ini memang cuma ditujukan ke Liga Primer belaka, karena hanya di ajang itulah mereka masih berkompetisi dan jadi juara. Saat ini The Reds ada di posisi dua klasemen, di bawah Manchester United. (krs/din)










































