sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 14 Okt 2010 04:53 WIB

Rooney Merasa Tak Ada Masalah

- detikSport
Manchester - Baru satu gol diciptakan Wayne Rooney dari empat penampilan di Premier League. Ketika ada yang mengira dia tengah tak berada dalam kondisi terbaiknya, Rooney membantah.

Usai mencetak 26 gol di Premier League musim lalu, performa Rooney merosot. Di Piala Dunia lalu, ia gagal memnuhi ekspektasi untuk tampil impresif dan gagal mencetak satu gol pun.

Dugaan kala itu adalah penyerang Manchester United ini masih belum puih benar lantaran dihajar cedera menjelang akhir musim lalu. Di awal musim ini pun Rooney juga sempat tersandung cedera. Tapi yang bersangkutan membantah kondisi fisiknya tengah turun.

"Saya telah berlatih selama dua bulan terakhir. Saya tak melewatkan satu sesi latihan pun. Jadi, saya tak punya masalah dengan kebugaran," ujarnya di ESPN Star.

Kala memperkuat Inggris melawan Montenegro, Rabu (13/10/2010), Rooney punya beberapa kesempatan untuk mencetak gol. Dia dua kali melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti. Sial baginya, kiper Mladen Bosovic masih bisa menghalau usahanya.

"Saya merasa tajam dan punya beberapa kesempatan emas. Mungkin kesempatan pertama saya bisa lebih baik melakukannya, tapi yang kedua kiper mereka melakukan penyelamatan bagus."



(roz/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com