Redknapp: Lupakan Modric, Chelsea!

- Sepakbola
Sabtu, 25 Des 2010 01:42 WIB
London - Chelsea boleh saja menjadikan Luka Modric sebagai pemain buruan utamanya untuk musim depan. Tapi Harry Redknapp menjamin kalau The Blues akan gigit jari karena anak asuhannya tersebut tak akan pergi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Modric merupakan pemain teratas yang ada di daftar belanja Chelsea pada musim panas. Hal itu dikatakan langsung oleh wakil presiden Dinamo Zagreb Zdravko Mamic yang tak lain adalah sahabat Modric.

Gelandang asal Kroasia itu merupakan salah satu pemain kunci atas kesuksesan yang telah diraih Tottenham Hotspur. Kontraknya sendiri baru akan habis enam tahun mendatang.

"Dia adalah pemain yang fantastis. Jika kami mulai menjual pemain seperti itu maka kami akan pulang," tegas Redknapp dikutip ESPN.

"Dia adalah pemain dengan kelas yang berbeda dan tak akan pergi ke mana pun. Tidak akan. Dia (Ancelotti) mungkin membidiknya tapi dia tidak akan mendapatkannya."

"Modric pemain yang enak diajak kerja sama. Dia pemain fantastis. Kami sedang membangun tim disini bukan justru membongkarnya," tegas Redknapp lagi.

Jika masa depan Modric terjamin, lain halnya dengan Robbie Keane. Redknapp membuka pintu keluar seluas-luasnya buat pemain yang kabarnya diminati oleh Aston Villa, Birmingham dan West Ham itu.

"Robbie ingin pergi dan dia ingin bermain. Dia adalah pemain yang selalu bermain di sepanjang karirnya. Dia bukan terlahir untuk tidak bermain,"imbuh dia.

"Dia masih seorang pemain top dan akan menguntungkan klub yang merekrutnya. Dia cuma kurang beruntung karena ada Rafa (van der Vaart) datang dan saya sudah cocok dengan dia. Saya juga punya Dafoe, Crouch dan Pavlyuchenko dan Robbie sulit padu dengan tim."
(rin/rin)