ADVERTISEMENT

Jelang Blackburn vs Liverpool

The Reds Tanpa Meireles

- Sepakbola
Rabu, 05 Jan 2011 14:53 WIB
Liverpool - Liverpool mendapat kabar tak baik seputar kondisi Raul Meireles. Si gelandang asal Portugal itu harus absen kala The Reds bertandang ke Blakcburn Rovers nanti malam.

Meireles mendapat masalah pada engkelnya saat Liverpool menang 2-1 dari Bolton Wanderers akhir pekan lalu. Eks pemain Porto itu pun bermain tak sampai sebabak dan harus digantikan Steven Gerrard.

Setelah dilakukan scan usai laga, tim dokter Liverpool mendiagnosa Meireles mengalami memar pada engkelnya dan harus beristirahat pada laga kontra Blackburn di Ewood Park, Kamis (6/1/2011) dinihari WIB. Namun ia diperkirakan bisa kembali saat Liverpool menghadapi Manchester United di Piala FA akhir pekan esok.

Kerugian sebetulnya bagi The Anfield Gank karena Miereles adalah pilar lini tengah. Roy Hodgson pun dikabarkan akan mengistirahatkan Gerrard serta Fernando Torres untuk laga di Old Trafford, Minggu (9/1) malam WIB. Apalagi di bulan Januari ini Liverpool harus bertanding sebanyak enam kali.

"Dia mengalami memar pada engkelnya. Ini tidak seburuk yang kami kira sebelumnya," tutur asisten manajer Sammy Lee di situs resmi tim.

"Sayangnya dia tidak bisa bermain dalam laga melawan Blackburn dan mudah-mudahan dia bisa kembali bermain hari Minggu esok," lugas Lee.

Liverpool saat ini masih tertahan di peringkat ke-9 dengan 25 poin dari 19 laga berlalu. Kemenangan dibutuhkan demi mengatrol posisi di klasemen sementara.

(mrp/krs)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT