sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 14 Jan 2011 02:01 WIB

City Persilakan Santa Cruz & SWP Pergi

- detikSport
Manchester - Roque Santa Cruz mengarah kembali ke Blackburn Rovers. Ia sudah dipersilakan pergi Manchester City bersama dengan Shaun Wright-Phillips (SWP).

Sebelumnya Roberto Mancini selaku manajer City sudah memberi indikasi kalau Edin Dzeko mungkin hanyalah satu dari sekian banyak muka baru yang akan direkrut klubnya pada bursa transfer saat ini.

Sebagai imbasnya, sejumlah pemain pun bakal dilepas City. Ini sudah dimulai setelah Wayne Bridge bergabung dengan West Ham.

"Situasinya sama untuk Roque dan Shaun Wright-Phillips. Ia punya dua tiga opsi," terang Mancini di Sporting Life.

Kedua pemain itu sendiri datang saat City ditukangi oleh Mark Hughes yang kini sudah menukangi Fulham. Tidak heran kalau Fulham kini kabarnya sangat ingin merekrut Wright-Phillips, kendati harus menghadapi persaingan dari Birmingham dan West Ham.

Hal serupa niscaya juga terjadi untuk Santa Cruz, yang sebelumnya sudah susah payah didatangkan Hughes dari Blackburn. Namun, boleh jadi penyerang Paraguay itu lebih memilih kembali ke klub lamanya ketimbang bereuni dengan Hughes di Fulham.

"Roque mungkin akan ke Blackburn," aku Mancini.

"Setiap pemain ingin main. Saya paham itu. Tapi ini berat untuk saya. Jika muncul kesempatan (pindah) untuk salah satu mereka, maka itu akan lebih baik buat mereka dan saya harap dalam satu dua hari Roque akan punya peluang itu," lanjutnya.


(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com