sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 08 Feb 2011 02:08 WIB

Torres Mencoba Klik di Chelsea

- detikSport
London - Pindah ke klub baru berarti harus beradaptasi dengan sistem yang baru pula. Fernando Torres tahu dia masih butuh sedikit berusaha untuk bisa klik dengan rekan-rekan barunya.

Torres baru mencicipi 66 menit berlaga bersama The Blues, yang mana dia lakukan ketika menghadapi bekas klubnya, Liverpool, akhir pekan kemarin. Penampilannya tak bisa dibilang bagus mengingat dia hanya melepas dua tembakan dan tampak belum menyatu dengan Didier Drogba dan Nicolas Anelka.

Hal lain yang dipelajarinya, dengan banyak pemain bintang di Chelsea, Torres juga harus menjaga konsistensinya supaya tetap bisa menjadi pilihan utama. Ia juga siap seandainya Carlo Ancelotti memintanya bermain untuk posisi yang berbeda.

"Ketika Anda memiliki banyak pemain bagus, Anda harus terus berusaha dan menjaga keseimbangan, juga terus bekerja di dalam sistem," ujarnya kepada Chelsea TV.

"Ada banyak pemain bagus di sini dan ada banyak kemungkinan serta kesempatan untuk bisa bermain."

"Kami harus menyadari bahwa masih ada banyak laga yang akan dihadapi dan kami harus siap untuk bermain di posisi yang berbeda."

"Itu tak menjadi masalah karena yang terpenting adalah tim itu sendiri," ucapnya.

Torres sendiri mengaku berada dalam kondisi yang baik, tak seperti musim lalu, di mana dia kerap absen lantaran cedera. Ia menyebut, faktor ini bisa membantunya untuk lebih menyatu dengan tim.

"Saya baik-baik saja. Saya tak mendapatkan cedera sama sekali musim ini."

"Saya terus berusaha dengan performa saya dan terus memperbaiki diri. Saya harap saya bisa terus bebas cedera."

"Saya harus melupakan masalah itu dan saya pikir saya bisa bermain selama 90 menit."

(roz/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com