sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 09 Feb 2011 01:32 WIB

'Torres Kemahalan'

- detikSport
Barcelona - Ini masih soal kepindahan Fernando Torres ke Chelsea. Belakangan muncul pendapat yang menyebut bahwa harga yang dibayar Chelsea terlalu mahal.

Torres dibeli Chelsea dengan harga 50 juta poundsterling pada hari terakhir bursa transfer musim dingin. Transfer tersebut pun membuat Torres menjadi pemain termahal yang pernah ada di Premier League.

Dengan segala kebintangan yang dimilikinya, harga tersebut dari luar memang terlihat layak. Tapi tak demikian dengan pendapat Raul Sanllehi, direktur klub Barcelona. Baginya, harga Torres kemahalan.

Alasannya? Sanllehi menilai bahwa langkah yang diambil Chelsea adalah langkah terburu-buru. Harga Torres disebutnya cukup mengherankan untuk sebuah transfer di musim dingin.

"Saya terkejut dengan jumlah yang dikeluarkan, terutama untuk bursa musim dingin. Saya pikir, harganya sangat tinggi," ujarnya di Reuters.

"Saya tahu Barcelona tak akan mendapatkan pemain lagi, dan kami bahkan tak berniat mendatangkan pemain."

"Tentu saja kami punya bujet. Tapi bujet seperti selimut, jika Anda menariknya sampai ke pipi, tapi Anda harus tetap membuat kaki Anda terasa hangat."

"Salah satu hal yang berharga dari transfer tersebut adalah Chelsea melemahkan salah satu rival mereka dan memperkuat tim mereka sendiri."

"Jad, Chelsea lebih kuat, tapi Liverpool menjadi lebih lemah. Meskipun Liverpool keluar sebagai pemenang hari Minggu kemarin."

"Tapi, dalam pendapat pribadi saya, Torres kemahalan," tegas Sanllehi.

(roz/arp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com