Manajer Blackpool Kritik Penalti Chelsea

- Sepakbola
Selasa, 08 Mar 2011 07:03 WIB
Blackpool - Manajer Blackpool Ian Holloway tidak puas dengan kepemimpinan wasit saat timnya dikalahkan Chelsea dinihari tadi. Ia menilai hadiah penalti terlalu mudah diberikan.

Di Bloomfield Road, Selasa (8/3/2011) dinihari WIB, Blackpool menyerah 1-3 dari Chelsea. Hasil ini membuat The Seasiders bergeming di urutan 15 dengan koleksi nilai 32, hanya terpaut dua angka dari Birmingham City yang menduduki posisi teratas zona merah.

John Terry membawa The Blues memimpin sebelum digandakan oleh Frank Lampard lewat tendangan 12 pas. Hadiah penalti diberikan karena Salomon Kalou dijatuhkan Ian Evatt di area terlarang.

Chelsea lantas melengkapi kemenangannya dengan sebuah gol lain dari Lampard beberapa menit kemudian. Sebelum akhirnya Jason Puncheon bikin gol hiburan untuk tim tuan rumah.

"Saya pikir itu (penalti) adalah kunci, terutama ketika Lampard akan mengambilnya dan berhasil mencetak gol,"ungkap Holloway kepada Sky Sport 1 yang dikutip ESPN Soccernet.

"Dia (Kalou) tidak sabar untuk jatuh dan kami sedikit naif dan wasit juga tidak sabar memberikan hadiah penalti. Di (divisi) Championship kejadian demikian tidak akan diberikan penalti,"sungut pelatih berkepala gundul tersebut.

(rin/arp)