sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 12 Mar 2011 01:24 WIB

Giggs: MU Tak Perlu Panik

- detikSport
Manchester - Manchester United telah menerima dua kekalahan beruntun di ajang Liga Inggris. Meski demikian, Ryan Giggs menyerukan supaya timnya untuk tidak panik.

Dobel kekalahan tersebut diterima MU kala ditekuk 1-2 oleh Chelsea dan digulung 1-3 oleh Liverpool. Hal itu membuat 'Setan Merah' semakin dekat dengan rival-rivalnya di klasemen juga menurunkan mental skuad.

MU akan kembali dihadapkan pada ujian berat dengan melawan Arsenal di perempatfinal Piala FA, Minggu (13/3) dinihari WIB.

Jika kembali menelan kekalahan, tak hanya dipastikan gagal juara Piala FA namun ini akan menjadi catatan kekalahan terburuk sejak 2001.

"Jika Anda memenangi 10 laga beruntun atau telah menderita sejumlah kekalahan, Anda harus terus memiliki ketenangan dan tidak terpengaruh," ungkap pemain legendaris MU itu kepada The Sun.

"Kritikan selalu datang. Kami sudah memiliki dua kekalahan beruntun. Di luar klub, orang-orang sedang berpikir apa yang salah.

Menurut Giggs jalan keluar untuk mengatasi semua itu adalah dengan bermain dengan baik. Dan itu harus dilakukan mulai besok (vs Arsenal).

"Hanya ada satu cara untuk menghentikan ini semua yaitu melakukannya di atas lapangan. Hal itu yang akan kami lakukan, dimulai besok," lugas Giggs.



(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com