sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 16 Mar 2011 01:04 WIB

Moyes Enggan Lepas Rodwell

- detikSport
Liverpool - Jalan Manchester United untuk mendapatkan Jack Rodwell bisa jadi tak mulus. Belakangan manajer Everton, David Moyes, menyatakan tak akan mau melepas pemain-pemain terbaiknya.

Kabar bahwa 'Setan Merah' menginginkan Rodwell berhembus beberapa hari lalu. ESPN Star bahkan mengabarkan bahwa MU rela mengucurkan dana hingga 25 juta poundsterling untuk mendapatkan gelandang berusia 20 tahun itu.

Daily Mail kemudian melanjutkan isu tersebut dengan menyebut bahwa Everton bisa saja melepas Rodwell. Alasannya sederhana saja, uang yang diberikan MU bisa digunakan untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Tapi, apa pun alasannya, melepas pemain bintang bukanlah hal yang akan disetujui oleh Moyes. Bahkan manajer asal Skotlandia itu dengan tegas menyatakan bakal segera membicarakan masalah ini dengan petinggi klub.

"Saya keberatan untuk menjual pemain-pemain terbaik saya. Saya tak melihat manajer mana pun akan memandang hal itu sebagai sesuatu yang bagus," ujarnya.

"Tapi saya paham bahwa mungkin finansial bermain di sini, yang mana itu artinya menjadi satu-satunya alasan."

"Di akhir musim, sangat penting bagi kami menemukan rute untuk maju. Chairman dan petinggi-petinggi klub harus mendengarkan pendapat saya dan mereka harus mengatakan apa strategi mereka untuk klub."

"Saya akan melihat, apakah yang akan mereka bicarakan nanti bisa dikerjakan," tandasnya.


(roz/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com