sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Mar 2011 00:53 WIB

Terkait Sanksi FA, Sir Alex Tak Ajukan Banding

- detikSport
Manchester - Sir Alex Ferguson menerima sanksi yang dijatuhkan FA dan tidak melakukan banding. Bahkan Manchester United meminta agar sanksi diberlakukan dengan segera.

Sanksi itu diberikan usai Ferguson mengkritik wasit yang memimpin laga antara timnya kontra Chelsea. Seperti diberitakan sebelumnya, manajer asal Skotlandia tersebut bahkan mengaku tidak terima dengan sanksi larangan mendampingi tim selama lima pertandingan plus denda 30 ribu poundsterling.

Dalam perkembangan selanjutnya, Sir Alex memutuskan untuk tidak melakukan banding atas hukumannya. Hal tersebut diumumkan oleh MU dan juga FA lewat situs resmi masing-masing, Jumat (18/3/2011) dinihari WIB.

"FA mengonfirmasi bahwa MU tidak akan mengajukan banding atas hukuman larangan mendampingi tim di lima pertandingan. Manchester United juga meminta agar sanksi tersebut segera dijalankan dan permintaan itu telah diterima oleh FA," demikian keterangan dari asosiasi sepakbola Inggris tersebut.

Dengan hukuman ini, maka Fergie harus menyaksikan pertandingan dari tribun penonton untuk laga melawan Bolton akhir pekan ini kemudian West Ham, Fulham, Manchester City (Piala FA) dan Everton.



(nar/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com