sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Mar 2011 00:53 WIB

Redknapp: Spurs Kurang Beruntung

- detikSport
London - Meski punya banyak peluang, Tottenham Hotspur harus rela mengakhiri laga kontra West Ham United dengan hasil imbang tanpa gol. Menurutnya, pasukannya sedang kurang beruntung.

Dalam laga di White Hart Lane, Sabtu (19/3/2011), Spurs punya peluang yang sangat banyak. Luka Modric dkk. tercatat melepaskan 31 tembakan dengan sembilan di antaranya mengarah ke gawang.

Namun, dari sekian banyak peluang yang didapat Spurs, tak satu pun berujung gol. Kombinasi penyelesaian akhir yang buruk dan cemerlangnya penampilan Robert Green di bawah mistar The Hammers membuat Spurs harus puas dengan satu poin.

"Saya sangat senang dengan cara kami bermain. Kami membuat banyak peluang, tapi cuma tak bisa menyelesaikannya di depan gawang," ungkap Redknapp, seperti dikutip AFP.

"West Ham bertahan dengan baik tapi kami terus menekan dan Anda butuh sedikit keberuntungan di depan gawang," ujarnya.

Sementara itu, kubu West Ham cukup puas dengan hasil imbang ini.

"Kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim--keempat bek harus melakukan tugasnya," cetus kapten West Ham, Matthew Upson.

"Rob Green melakukan sejumlah penyelamatan gemilang dan menolong kami. Ini adalah hasil yang bagus buat kami," tutupnya.



(rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com