ADVERTISEMENT

Dalglish Pede dengan Duet Carroll & Suarez

- Sepakbola
Senin, 21 Mar 2011 07:27 WIB
Sunderland - Andy Carroll belum bisa mempersembahkan gol pertamanya berseragam Liverpool. Kenny Dalglish tidak mempermasalahkan karena yakin ia akan jadi aset penting 'Si Merah' bersama-sama dengan Luis Suarez.

Carroll melakoni debutnya menjadi starter untuk Liverpool di Liga Primer saat menghadapi Sunderland. Ini kali kedua beruntun ia jadi starter setelah sebelumnya dipasang penuh melawan Braga di Liga Europa.

"Saya pikir adalah sebuah usaha bagus darinya untuk bermain 90 menit hari Kamis lalu dan juga 70 menit di sini. Ia belum bikin gol, tapi ia akan membuatnya," tegas Dalglish yakin di Sky Sports.

Diboyong dengan harga tinggi, 35 juta poundsterling, ekspektasi untuk Carroll memang menjulang. Sempat terkendala cedera, ia pun kalah start dari Luis Suarez --juga diboyong di bursa transfer musim dingin-- yang sudah bikin gol perdana untuk The Reds.

Sekali lagi Dalglish mengutarakan keyakinannya kepada penyerang yang diboyong dari Newcastle tersebut. Bersama Suarez, Carroll diyakini manajer Liverpool itu akan jadi amunisi utama timnya di masa depan.

"Anda bisa melihat kalau ia adalah ancaman (untuk lawan), Anda bisa lihat ia aset bagus buat kami. Anda bisa lihat dari caranya dan Luis berkombinasi beberapa kali, akan ada banyak hal yang bisa dinantikan."

"Kami senang dengan kemajuan si pria besar, tapi saya juga yakin kalau ia cukup lelah," tutur Dalglish.




(krs/din)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT