sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 01 Apr 2011 01:02 WIB

Neymar Belum Mau ke Eropa

- detikSport
Santos - Neymar sebelumnya dikabarkan tertarik untuk merumput di Liga Inggris bersama Chelsea. Namun kali ini si pemain mengubah pernyataannya itu dan mengaku masih belum berhasrat merumput di Eropa.

Usai jadi pahlawan kemenangan 2-0 Brasil atas Skotlandia di laga friendly akhir pekan lalu, Neymar dalam sesi wawancara membeberkan keinginannya untuk melebarkan karirnya ke Benua Biru dan Premiership jadi tujuannya.

Memang sejak musim panas lalu Neymar sering dikait-kaitkan dengan Chelsea di mana klub asal London Barat itu memang sudah ngebet mengontrak pemain berumur 19 tahun itu.
.
Namun The Blues sepertinya harus menyimpan keinginannya itu sementara karena Neymar justru mengaku belum mau hijrah ke Eropa untuk saat ini. Ia masih ingin merumput bersama Santos dan ini pun sejalan dengan pemikiran presiden Santos yang menilai Neymar tak cocok bermain di Premiership.

"Aku masih belum berhasrat bermain di Eropa. Aku bahagia di Brasil dan di Santos," seru Neymar seperti dilansir The Sun yang dilansir ESPN Star.

"Aku ingin tetap di sini untuk waktu yang lama. Kebahagiaanku yang sebenarnya adalah di Brasil dan proposal dari klub-klub tidak cukup untuk membuatku pergi dari sini," simpulnya.

Well boleh saja Neymar sekarang bilang demikian. Namun dalam sepakbola modern seperti sekarang loyalitas sepertinya terlalu mudah ditembus dengan kucuran uang.



(mrp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com