Permintaan ini diungkapkan oleh sponsor utama Liverpool, Standard Chartered. Mereka menilai Liverpool punya peluang untuk memperluas pasar di Asia.
"Kekuatan nyata yang bisa dilakukan Liverpool untuk kami, dan saya pikir untuk Liga Primer Inggris juga, adalah apabila mereka bisa mengontrak pemain dari Asia, pemain Asia yang hebat. Lihatlah yang dilakukan Park Ji-sung untuk Manchester United," cetus eksekutif Standard Chartered, Gavin Laws, seperti dikutip Yahoosports.
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
"(Pertandingan) jadi event besar. Satu penampilan dari seorang pemain, katakanlah dari Dubai di Premier League, maka seluruh Dubai akan menontonnya," tandasnya.
Peluang Liverpool untuk lolos ke Liga Champions musim depan sangat tipis. Meski demikian, Standard Chartered sebagai sponsor ternyata tak terlalu memusingkan hal tersebut.
"Liga Champions bagi kami sebagai sponsor tidak begitu penting. Saat pertandingan (Liga Champions) dimainkan, pasar utama kami (di Asia) sedang tertidur lelap di ranjang," pungkasnya.
Foto: Dua rekrutan terbaru Liverpool, Andy Carroll dan Luis Suarez, bersama manajer Kenny Dalglish. Menarik dinanti apakah pada masa depan The Reds akan mendatangkan pemain Asia.
(mfi/mrp)










































