ADVERTISEMENT

Ancelotti Terima Hasil Seri

- Sepakbola
Minggu, 03 Apr 2011 00:50 WIB
Stoke - Hanya satu angka yang berhasil dibawa pulang Chelsea dalam kunjungannya ke markas Stoke City. Carlo Ancelotti menilai seri adalah hasil yang pantas untuk kedua tim.

The Blues tidak mampu meraih angka penuh usai diimbangi oleh Stoke 1-1 di Britannia Stadium dalam laga yang berakhir Sabtu (2/4/2011) malam WIB.

Stoke membuka skor lewat Jonathan Walters di awal pertandingan. Sebelum akhirnya disamakan oleh Didier Drogba juga di babak pertama.

Dengan ini Chelsea tetap berada di urutan tiga dengan nilai 55 dan satu laga di tangan, terpaut 11 angka dari Manchester United di puncak klasemen.

"Kami sudah melakukan yang terbaik. Ini hasil yang bagus karena Stoke juga punya peluang. Mereka bisa menang, begitu juga dengan kami. Ini menarik. Jarak (dengan United) tidak mudah sebelum laga ini dan kini semakin sulit tapi kami tetap harus maju," ujar Carletto seperti diberitakan Soccernet.

"Tadi adalah laga yang berat. Kedua tim punya peluang menang. Kami punya reaksi bagus setelah kebobolan dan pertandingan berjalan seimbang. Kami memang tidak bahagia dengan hasil ini tapi hasil ini sudah tepat."

Ancelotti menambahkan kalau hasil pertandingan ini semakin membuat timnya sulit untuk mempertahankan gelar musim ini.

"Kami tidak berpikir tentang jarak sebelum pertandingan ini dan kami tidak harus memikirkannya setelah ini. Jarak itu kini kian lebar tapi kami tetap harus bermain," imbuh Carletto.

"Ini bukan soal Manchester United. Saya pikir kini semakin sulit untuk kami bisa mempertahankan juara - kami sudah mengatakannya sebelum pertandingan," pungkas dia.

(rin/mrp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT