Nasri dan Bale Dapat Dua Nominasi Penghargaan PFA

- Sepakbola
Jumat, 08 Apr 2011 19:05 WIB
Jakarta - Samir Nasri dan Gareth Bale dinominasikan untuk dua kategori di ajang penghargaan Professional Footballers Association. Bersaing dengan mereka di antaranya adalah Carlos Tevez dan Nani.

Dikutip dari Telegraph, Nasri dan Bale menjadi dua pemain yang masuk dalam dua kategori berbeda untuk penghargaan PFA. Selain jadi kandidat Pemain Muda Terbaik keduanya juga berada di daftar calon Pemain Terbaik.

Namun perjuangan keduanya dipastikan tak akan mudah. Di kategori Pemain Terbaik ada striker andalan Manchester City Carlos Tevez dan bek tangguh Manchester United Nemanja Vidic.

Sementara dari kategori Pemain Muda Terbaik, nama lain yang menjadi pesaing Bale dan Nasri adalah duo The Red Devils, Nani dan Javier Hernandez, serta pemain masa depan Inggris Jack Wilshere.

"Itu sangat kompetitif. Tak ada pemain yang benar-benar mencolok menjadi kandidat kuat jadi itu akan sangat menarik untuk melihat siapa yang dijadikan favorit orang," sahut Presiden Eksekutif PFA, Gordon Taylor.

"Tahun lalu Wayne Rooney menjalani musim yang luar biasa. Tahun ini ada banyak penantang dan akan menyenangkan untuk melihat pemain lokal juga ada di sana. Itu membangkitkan semangat," tuntas Taylor.

Nominasi Pemain Terbaik PFA

CHARLIE ADAM (Blackpool)
GARETH BALE (Tottenham)
SAMIR NASRI (Arsenal)
SCOTT PARKER (West Ham)
CARLOS TEVEZ (Manchester City)
RAFAEL VAN DER VAART (Tottenham)
NEMANJA VIDIC (Manchester United)

Nominasi Pemain Muda Terbaik PFA

GARETH BALE (Tottenham)
SEAMUS COLEMAN (Everton)
JOE HART (Manchester City)
JAVIER HERNANDEZ (Manchester United)
NANI (Manchester United)
SAMIR NASRI (Arsenal)
JACK WILSHERE (Arsenal)



(din/mrp)