sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 12 Apr 2011 00:56 WIB

Nani Kecewa Tak Masuk Kandidat Pemain Terbaik PFA

- detikSport
Manchester - Nani termasuk salah satu dari tujuh pemain yang dinominasikan menjadi Pemain Muda Terbaik versi Professional Footballers Association. Namun dia tetap kecewa karena gagal masuk dalam nominasi Pemain Terbaik.

Akhir pekan kemarin PFA mengumumkan nominasi untuk penghargaan tahunan Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik. Samir Nasri dan Garteh Bale menjadi pemain yang masuk dalam dua kategori tersebut.

Meskipun tidak masuk dalam nominasi Pemain Terbaik, sebenarnya Nani masih dinominasikan menjadi Pemain Muda Terbaik. Namun nampaknya itu belum cukup untuk winger asal Portugal tersebut.

"Saya pikir saya telah bermain dengan baik, jadi saya kecewa tidak dapat dinominasikan di sana" ujar Nani seperti dikutip dari Skysports.

Nani memang tengah dalam performa tebaiknya saat ini. Di musim ini saja dia telah menyumbang 10 gol buat MU di semua kompetisi, yang merupakan terbanyak sejak dia menetap di Old Trafford pada 2007 lalu..

Semenjak hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Real Madrid dua musim lalu, praktis Nani menjadi andalan utama Sir Alex dalam menyisir sisi lapangan dan memberikan umpan bagi striker MU. Bahkan tidak jarang Nani juga mencetak gol krusial bagi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

"Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan musim ini. Aku cukup kuat, dan berusaha untuk tetap fokus pada perkembangan permainanku di setiap musim dan aku juga berharap untuk memiliki lebih banyak kesempatan lagi untuk bermain," pungkas pemain berusia 24 tahun tersebut.



(din/nar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED