sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 21 Apr 2011 00:18 WIB

Nasib MU Ditentukan Diri Sendiri

- detikSport
Manchester - Manchester United kini jadi tim terdepan dalam perebutan titel juara Liga Inggris. Jika akhirnya mereka gagal merebutnya itu berarti karena kesalahan The Red Devils sendiri.

Meski baru saja diimbangi tanpa gol oleh Newcastle United malam tadi, MU tetap kokoh di puncak klasemen Liga Inggris dengan unggul tujuh poin dari Arsenal (peringkat ke-2) dan sembilan poin dari Chelsea (peringkat ke-3).

Liga Inggris sendiri tinggal menyisakan lima-enam pekan lagi dengan MU masih akan menghadapi dua pesaingnya tersebut. Di laga-laga itulah langkah MU menuju titel boleh jadi ditentukan.

Maka gelandang MU menyebut jika berhasil atau tidaknya mereka merebut gelar Liga Inggris ke-19 ditentukan oleh klub berlambang setan itu. Dengan marjin yang poin yang dimiliki saat ini anak asuh Sir Alex Ferguson seharusnya tidak boleh terbebani.

"Kami masih tetap dalam posisi yang bagus. Kami mempunyai beberapa laga sulit ke depan, namun mereka (Arsenal dan Chelsea) juga punya itu," tutur Carrick seperti dilansir Sporting.

"Kami tidak ingin melihat hasil-hasil tim lain. Kami ingin memenangi laga kami sendiri," sambungnya.

"Kami hanya ingin tetap menatap ke depan. Inilah yang kami akan lakukan, bermain di laga besar yang datang dengan cepat dan banyak," simpul Carrick.



(mrp/roz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com