sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 28 Apr 2011 00:38 WIB

Arsenal Siap Lego Fabregas

- detikSport
London - Sebuah kabar mengejutkan datang dari Arsenal. The Gunners dilaporkan siap untuk menjual bintang sekaligus kaptennya Cesc Fabregas di akhir musim.

Fabregas nyaris meninggalkan Arsenal di akhir musim lalu sebelum akhirnya memutuskan untuk bertahan setelah dibujuk oleh Arsene Wenger.

Pesepakbola berusia 23 tahun ini tampaknya sudah gerah dengan timnya. Fabregas telah mengungkapkan kekecewaan dan rasa frustasinya terhadap sang klub dalam wawancara dengan media Spanyol beberapa waktu lalu.

Arsenal menolak tawaran senilai 30 juta poundsterling dari Barcelona untuk Fabregas musim panas lalu. Tapi Los Cules diprediksi akan kembali mencoba menggaet mantan anak didiknya itu di akhir musim ini.

Kepergian Fabregas tampaknya tak akan dapat dihindarkan lagi. Wenger akan sulit untuk membujuknya supaya bertahan terlebih Arsenal dipastikan akan mengakhiri musim ini tanpa gelar juara.

"Ada perasaan Cesc telah melakukan sejauh yang ia mampu dengan Arsenal. Dia sudah bersama kami selama delapan tahun dan dia sudah menunjukkan loyalitas yang besar kepada kami," ujar seorang sumber Arsenal kepada The Sun.

"Tim akan mengakhiri musim tanpa gelar juara lagi dan dia takut situasi ini tidak akan berubah."

Selain Barcelona, Real Madrid dan Inter Milan disebut-sebut tertarik untuk menggaet Fabregas. Namun Arsenal baru akan melepas pemain Spanyol ini dengan harga tak kurang dari 35 juta poundsterling. 




(rin/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com