sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 18 Mei 2011 00:27 WIB

Stekelenburg 'Tergila-gila' dengan MU

- detikSport
Amsterdam - Kiper Ajax Maarten Stekelenburg saat ini tengah mempertimbangan tawaran kontrak baru dari klubnya. Tapi ia juga tidak menutupi keinginannya bermain untuk Manchester United.

MU saat ini tengah mencari kiper baru menyusul rencana pensiun Edwin van der Sar di akhir musim nanti. Salah satu nama calon pengganti kiper asal Belanda itu adalah Stekelenburg yang juga telah menjadi suksesornya di timnas Oranje.

Saat ini, Stekelenburg yang baru saja mengantar Ajax menjuarai Eredivisie menuturkan sedang mempelajari tawaran kontrak baru dari klubnya. Namun, ia tidak menutupi hasrat membela MU meski belum ada kontak dengan klub juara Liga Primer Inggris tersebut.

"Saya sudah menerima sebuah tawaran fantastis dari Ajax yang mana tengah dipertimbangkan. Belum ada (tawaran klub) yang lainnya, nol. Mungkin karena aku cedera," ujar Stekelenburg di Sporting Life.

"(Tapi) Siapa pun juga niscaya gila jika tidak ingin membela MU," lanjutnya.

Saat ini Stekelenburg masih memiliki sisa kontrak setahun lagi dengan Ajax. Tetapi ia menyiratkan tidak mau terburu-buru mengikat masa depannya di klubnya saat ini.

"Saya ingin melihat perkembangannya. Belum ada yang apa-apa, jadi saya akan bicara dengan Ajax. Saya menjalani waktu luar biasa di sini dan menaruh rasa hormat besar kepada direksi."

"Saya selalu diperlakukan dengan baik. Mereka sudah membuat sebuah penawaran luar biasa dan pertemuan kedua telah dijadwalkan. Tapi semua masih bergantung kepada perkara apakah tawaran yang lain akan datang," harap Stekelenburg.



(krs/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com