sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 08 Okt 2011 00:13 WIB

City Abaikan Pembelaan Terhadap Tevez

- detikSport
Manchester - Carlo Tevez dapat pembelaan terkait retaknya hubungan dia dengan Manchester City. Soal adanya dukungan yang datang pada sang striker, kubu The Citizens akan mengabaikannya dan meneruskan penyelidikan.

Pembelaan terhadap Tevez salah satunya datang dari penasihatnya, Kia Joorabchian. Dalam pernyataan yang banyak dimuat media Inggris dua hari lalu, Joorabchian menyebut kalau Roberto Mancini ikut bersalah dalam kasus yang melibatkan pemain depan asal Arentina itu.

Selain itu Joorabchian juga mengatakan kalau persoalan Tevez menolak dimainkan saat menghadapi Bayern Munich adalah lantaran masalah komunikasi.

Terkait pembelaan dari Joorabchian dan beberapa pihak lain, manajemen City memutuskan untuk mengabaikan itu semua. Keputusan terkait kasus tersebut sepenuhnya akan diambil berdasarkan investigasi yang saat ini masih dilakukan.

"Semua komentar publik dan intervensi media tak akan berpengaruh banyak, dan bisa jadi tidak relevan, dan bersamaan dengan itu penyelidikan internal tetap berjalan. Apa yang terjadi di media tak akan mempengaruhi klub dari membuat kesimpulan yang benar," demikian pernyataan City seperti diberitakan Soccernet.

Banyak media mulai melempar isu terkait masa depan Tevez di City of Manchester Stadium. Yang terbaru dia dikabarkan tengah dibidik klub kaya asal Rusia, Anzhi Makhachkala.




(din/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com