Nasri-Frimpong Ribut Usai Laga

- Sepakbola
Rabu, 30 Nov 2011 10:15 WIB
London - Samir Nasri terlibat perselisihan dengan mantan rekan setim-nya Emmanuel Frimpong pasca laga Piala Liga Inggris. Keduanya sempat perang mulut namun tidak sampai terjadi adu jotos.

Seperti yang sudah diduga, Nasri mendapat sambutan "panas" dari suporter Arsenal selama pertandingan melawan Manchester City. Pada akhirnya tuan rumah takluk 0-1 lewat gol tunggal Sergio Aguero untuk membawa The Citizens maju ke semifinal.

Kendati laga telah usai, ketegangan masih terjadi di luar lapangan. Diberitakan Mirror Football, Nasri dan Frimpong terlibat perselisihan saat keduanya berjalan ke terowongan menuju ruang ganti.

Seperti diketahui, hubungan Nasri dengan gelandang berdarah Ghana itu memburuk sejak meninggalkan Arsenal pada musim panas lalu.

Di dalam akun Twitternya, Frimpong bahkan menyebut Nasri sebagai seorang yang tamak. "Uang adalah akar dari seluruh keburukan," tulisnya ketika itu.

Seorang sumber dari Arsenal mengatakan terjadi perang mulut antara Nasri dengan Frimpong. Meski demikian, tidak sampai terjadi perkelahia di antara mereka.

"Mereka saling melemparkan kata-kata. Tapi hanya itu," ungkap dia. "Tidak ada adu pukul, tapi memang mereka ribut."

"Sami berbicara dengan bahasa Prancis, tapi Manny tidak. Tapi mereka tidak saling bersentuhan. Cuma hampir berkelahi," jelasnya.

(rin/krs)