sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 17 Agu 2012 05:27 WIB

Villas-Boas Sudah Ancang-ancang Cari Pengganti Modric

- detikSport
(Getty Images) (Getty Images)
London - Andre Villas-Boas menyebut bahwa saga transfer Luka Modric akan segera mendekati akhir. Jika Modric akhirnya hengkang, Villas-Boas sudah membidik calon penggantinya.

Modric sudah lama dikabarkan diminati oleh Real Madrid. Namun proses transfer gelandang 26 tahun itu kabarnya masih terbentur soal harga.

Meski sempat tersendat, tapi proses negosiasi antara Spurs dengan Madrid disebut Villas-Boas semakin mendekati akhir. Menurut Villas-Boas, pembicaraan soal transfer Modric akan selesai dalam beberapa pekan ke depan.

"Saya pikir kami akan mencapai akhir dari transfer ini dalam beberapa pekan ke depan," kata Villas-Boas seperti dilansir Sky Sports.

"Kami berharap dia di sini berlatih. Dia masih pemain Tottenham tapi dari apa yang chairman katakan pada saya pembicaraan sedang berlangsung. Mereka sempat tersendat sedikit dua minggu yang lalu tapi mereka telah meneruskannya."

Jika pada akhirnya Modric benar-benar meninggalkan White Hart Lane, VIllas-Boas mengklaim sudah membidik beberapa pemain untuk menggantikan Modric. Namun manajer asal Portugal itu masih enggan menjelaskan lebih rinci soal rencananya itu.

"Jelas kami telah merancang sejumlah solusi. Kami sudah melakukan kontak dengan beberapa klub," imbuh Villas-Boas.

"Tapi saya pikir sebelum situasi ini terselesaikan kami tidak bisa melakukan apapun karena kami sudah punya pemain dalam jumlah yang pasti di posisi itu," tutup eks manajer Chelsea itu.



(nds/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com