Liverpool Konfirmasi Peminjaman Sahin dari Madrid

- Sepakbola
Sabtu, 25 Agu 2012 15:36 WIB
(Getty Images)
Liverpool - Teka-teki soal masa depan Nuri Sahin terjawab sudah. Liverpool mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk memboyong Sahin dengan status pinjaman.

Sahin yang direkrut dari Borussia Dortmund pada tahun lalu masuk dalam rencana jangka panjang Jose Mourinho. Tapi untuk saat ini dia tak mendapat tempat di El Real karena masih ada Xabi Alonso, Sami Khedira, Lassana Diarra, dan Esteban Granero.

Spekulasi soal masa depan Sahin makin ramai diperbincangkan setelah Liverpool dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk meminjamnya. Tapi Sahin makin mendekat ke Liverpool setelah Brendan Rodgers menyatakan bahwa dirinya sedang menunggu kepastian transfer pemain 23 tahun itu.

Pada akhirnya, The Reds lah yang mencapai kesepakatan dengan Madrid untuk meminjam gelandang asal Turki itu. Hal itu dikonfirmasi lansung di situs resmi Liverpool.

"Liverpool FC telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk merekrut Nuri Sahin dalam kesepakatan peminjaman selama satu musim, si pemain akan melewati tes medis," tulis pernyataan di situs resmi Liverpool.

Sahin akan menjalani tes medis di Melwood. Jika resmi menjadi pemain Liverpool, Sahin akan menjadi pemain keempat yang didatangan Rodgers ke Anfield.

(nds/nds)