Suarez: Andai Iniesta Main di Liverpool

- Sepakbola
Jumat, 08 Feb 2013 01:16 WIB
Getty Images
Liverpool - Luis Suarez baru saja merasakan bertarung menghadapi Spanyol dalam pertandingan ujicoba. Setelah berhadapan dengan banyak bintang La Furia Roja, striker Liverpool itu sangat terpikat dengan Andres Iniesta.

Kesempatan Suarez bertemu langsung dengan Iniesta terjadi saat Spanyol dan Uruguay saling berhadapan di laga ujicoba, Kamis (7/2/2013) dinihari WIB. Laga antara juara Copa Amerika dan kampiunPiala Eropa itu berakhir dengan kedudukan 3-1, untuk kemenangan Spanyol.

Usai pertandingan, Suarez ditanya oleh wartawan dari sebuah statsiun radio asal Spanyol soal pemain yang dia harapkan bisa bermain bersamanya di Liverpool. Dan yang dia pilih adalah Andres Iniesta.

"Iniesta. Saya tak punya keragu-raguan akan hal itu. Dia pemain yang berkualitas. Saya adalah pengagum dirinya dan pengagum sepakbola yang dia mainkan," sahut Suarez seperti diberitakan Soccernet.

Bermain satu tim dengan Iniesta diakui Suarez bisa saja terjadi, meski itu bukan akan terjadi di Liverpool. Mantan pemain Ajax Amsterdam itu tak menutup peluang dirinya pindah ke Spanyol untuk bermain dengan Real Madrid atau Barcelona suatu saat nanti.

"Saya punya kontrak di (Liverpool) dan saya sangat gembira, keluarga saya gembira. Dari sekarang hingga masa depan Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Melompat ke klub elit akan membuat saya senang. Real Madrid dan Barcelona selalu bisa memotivasi Anda," lanjut Suarez.

(din/mfi)