MU Mulai Arahkan Fokus ke Chelsea

- Sepakbola
Sabtu, 30 Mar 2013 22:24 WIB
AFP/GRAHAM STUART
Sunderland - Misi Manchester United di Liga Primer Inggris akhir pekan ini sudah terlaksana. MU pun sekarang bisa sepenuhnya mengalihkan fokus ke Piala FA untuk menghadapi Chelsea.

'Setan Merah' berhasil memetik poin penuh dalam lanjutan pertandingan Premier League, Sabtu (30/3/2013) malam WIB, usai menang 1-0 atas Sunderland. Hasil itu membawa MU, yang sedang memuncaki klasemen, kian menjauhi Manchester City yang ada di posisi dua.

Untuk saat ini, MU bisa bergembira merayakan tiga angka. Tapi tak bisa lama-lama, karena dalam hitungan hari, tepatnya Senin (1/4), sudah ada Chelsea yang akan dihadapi dalam laga replay perempatfinal Piala FA.

"Kami sudah melewati satu pertandingan lagi, kini sisa pertandingan kami berkurang satu dan kami kembali menang," komentar gelandang MU Michael Carrick di BBC.

"Kami akan menikmati (kemenangan) hari ini dan kemudian fokus pada hari Senin. Kami terus mendapatkan cara untuk menang dan kendatipun kami punya laga penting Senin nanti, kemenangan kali ini amat penting," lanjutnya.

MU akan bermain menghadapi Chelsea di Stamford Bridge untuk memperebutkan satu tiket semifinal. Sebelumnya di Old Trafford, laga antara kedua tim berakhir 2-2 sehingga harus dilakukan replay.



(krs/mfi)