sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 27 Mei 2013 11:25 WIB

Skrtel Mungkin Saja Hengkang dari Liverpool

- detikSport
Getty Images/Julian Finney
Liverpool - Masa depan Martin Skrtel sejauh ini di Liverpool masihlah aman. Namun ia tak menutup kemungkinan untuk pindah jika memang ada tawaran dari klub lain dan The Reds menerimanya.

Skrtel adalah pemain terbaik Liverpool musim lalu dan adalah pilihan utama di lini belakang sejak kedatangannya dari Zenit St Petersburg. Tapi sayang penampilannya di musim ini terutama di paruh kedua musim menurun drastis.

Cedera dan blunder mengganggu penampilannya sehingga posisinya digantikan Jamie Carragher, yang ironisnya terdepak dari tim utama karena kehadiran Skrtel. Di tahun 2013 cuma empat kali bek asal Slovakia itu jadi starter.

Tapi Skrtel sendiri sudah dipastikan tetap berada di Liverpool oleh manajer Brendan Rodgers. Namun boleh jadi Skrtel meminta Rodgers dapat menjamin bahwa ia kembali akan jadi pilihan utama.

Masalahnya Liverpool diisukan tengah mengincar tiga pemain belakang di bursa transfer kali ini yakni bek Schalke 04 Kyriakos Papadopoulos, Kolo Toure dan bek muda Portugal Tiago Illori.

Maka wajar Skrtel, yang terikat kontrak hingga 2016, mulai mempertimbangkan untuk hengkang di musim panas nanti kalau ada klub yang meminatinya. Namun ia menyerahkan segala keputusan akhirnya pada pihak klub.

"Saya belum mendapat tawaran apapun sampai saat ini, tapi jika ada tawaran datang dan mereka meminati saya, saya mungkin akan mempertimbangkannya secara serius," ujar Skrtel kepada Dennik Sport seperti dikutip Soccernet.

"Klub yang punya kuasa besar dalam masalah ini, karena mereka punya hak dengan mengontrak saya. Di sampung itu saya tidak bilang bahwa saya akan pergi berapapun banderol saya. Saya merasa menyesal atas apa yang terjadi musim ini. Tapi saya sudah 5,5 musim berada di sini dan saya sudah mendapat posisi di sini," tutupnya.


(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com