sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Sep 2013 21:35 WIB

Orange TV Luncurkan Layanan Video Streaming Premier League

- detikSport
Getty Images Getty Images
Jakarta - Menyaksikan aksi-aksi Robin van Persie, Sergio Aguero dan Fernando Torres kini tak lagi harus dilakukan di layar televisi. Tayangan Premier League kini bisa dinikmati melalui perangkat gadget menyusul diluncurkannya Genflix.

Genflix adalah layanan premium video streaming, yang terdiri dari live Channel dan video on demand, sebuah produk teranyar dari PT Festival Citra Lestari, sister company dari PT Mega Media Indonesia (Orange TV). Salah satu channel yang disediakan adalah BeIN Sport3 yang secara eksklusif menayangkan siaran Liga Inggris di Indonesia.

Dengan mengakses Genflix.co.id video streaming pertandingan-pertandingan bigmatch Liga Inggris dan beragam kompetisi lainnya akan bisa disaksikan. Aplikasi mobile untuk mengaksesnya dalam waktu dekat bakal tersedia di platform android dan iOS.

"Dengan Genflix kita bisa menyaksikan live match, super big match BPL Karena ada channel BeIN3 yang mana menyiapkan 24 jam tayangan BPL dan tidak bisa disaksikan di tempat lain," ujar Commercial Director Orange TV, Greeny S Dewayanti ketika ditemui saat jumpa pers peluncuran Genflix.co.id di kawasan FX, Jakarta, Senin (9/9/2013).

Untuk menjadi pelanggan Genflix, penggila bola tanah air harus terlebih dulu melakukan pendaftaran di situs resmi mereka. Bekerjasama dengan penyedia jasa sambungan internet, Genflix menyediakan beberapa pilihan paket tontonan.

"Dari channel sport yang ada, itu kami pilih sesuai dengan keinginan yang paling diinginkan pelanggan," lanjut Greeny.



(mcy/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com