sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Des 2013 06:33 WIB

Ketika Oezil Kena Omel Mertesacker

- detikSport
AFP/Paul Ellis AFP/Paul Ellis
Manchester - Mesut Oezil mungkin tidak menyangka apa yang didapatnya di Etihad Stadium Sabtu (14/12) kemarin. Sudah timnya kalah, dimarahi pula oleh rekan setim.

Pada laga tersebut, Arsenal kalah 3-6 dari si pemilik kandang, Manchester City. Kalah dengan skor mencolok tentu tidak menyenangkan. Arsene Wenger sendiri mengakui bahwa The Gunners terlalu banyak membuat kesalahan.

Oezil sendiri tidak tampil buruk-buruk amat, jika mengingat dia masih bisa menyumbang 1 assist. Yang kemudian jadi cerita darinya adalah ketika peluit panjang sudah selesai dibunyikan.

Kala para pemain Arsenal lainnya tampak mendatangi suporter untuk memberikan aplaus dan mengucapkan terima kasih, Oezil tampak langsung berjalan dengan wajah lesu ke ruang ganti.

Sontak sikap Oezil itu bikin kesal Mertesacker. Tanpa ragu, bek asal Jerman itu berlari ke arah Oezil dan langsung menghardiknya.

Oezil tampak acuh tak acuh, sementara Mertesacker yang statusnya lebih senior di dalam tim tampak meneriakkan beberapa patah kata.

Wenger sendiri tidak khawatir dengan hal ini. "Memang begitulah orang Jerman. Mereka akan menyelesaikannya sendiri. Jangan khawatir," kata The Professor di situs resmi klub.

Kekalahan dari City merupakan kekalahan kedua yang diterima Arsenal pekan ini. Sebelumnya, mereka juga menelan kekalahan kala bertemu Napoli di Liga Champions.

Arsenal juga gagal meraih kemenangan dalam dua laga berurutan di Premier League. Pada pekan sebelumnya, Arsenal hanya bisa bermain imbang 1-1 kala menjamu Everton.




(roz/mfi)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed